Rabu, 08 Juni 2016

Rambut Rontok


Tahukah Anda, rontoknya rambut sebanyak 40-120 helai merupakan hal yang wajar dan normal. Rontoknya rambut juga dapat disebabkan karena berbagai faktor, diantaranya yakni karena polusi, kurang nutrisi, paparan sinar matahari, faktor hormon, stres, pemakaian bahan kimia, dan lain sebagainya.
Cara mengatasi rambut rontok secara alami bisa menjadi salah satu solusi terbaik karena cara tersebut mudah dan hasilnya pun cukup efektip. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti di bawah ini :


1) Menggunakan Lidah Buaya

    Kandungan dalam lidah buaya mampu membuat rambut menjadi lebih sehat, juga lebih kuat dan mampu merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala Anda. Caranya adalah basahi dulu rambut Anda dqan tunggu sampai setengah kering. Setelah itu usapkan lendir yang terdapat pada bagian daging lidash buaya. Usapkan pada rambut dan kulit kepala Anda, biarkan 15-20 menit. Lakukan hal ini 2-3x dalam seminggu.


2) Buah Alpukat

    Anda dapat menggunakan buah alpukat sebagai makser rambut, karena kandungan protein yang terdapat dalam buah alpukat sangat efektif untuk menguatkan rambut dan mampu memberi nutrisi pada rambut Anda. Caranya yaitu cukup dengan menghaluskan buah alpukat kemudian balurkan pada rambut serta kulit kepala Anda. Diamkan 20 menit lalu bilas dengan shampo hingga bersih.


3) Yogurt

    Adapun selain lidah buaya dan buah alpukat yakni dengan menggunakan yogurt. Caranya sangat mudah, Anda oleskan yogurt pada bagian kulit kepala dan biarkan 10-15 menit. Terapkan cara ini 2-3x dalam seminggu sehingga Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.


Selain bahan alami di atas,ada juga produk kami yang lebih mudah dan praktis untuk mengatasi rambut rontok QnC Jelly Gamat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar